Jumat, 18 Februari 2011

Karakter Pria Zodiak Pisces



Cowok Pisces adalah orang yang sangat emosional dan selalu mengijinkan dia untuk bersikap emosional. Ia dapat tidur nyenyak dan berada dalam kondisi mood baik, tetapi beberapa jam kemudian pada saat kerja, ia dapat menjadi uring-uringan. Ia tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba mengerti beberapa hal secara mudah.

Cowok Pisces adalah tipe pemikir dan dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumny selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa ia akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain.

Cowok Zodiak Pisces memiliki kemampuan untuk mengenali pikiran anda dan dapat mengatakan kepada anda apa yang sedang anda pikirkan. Ia hampir dapat mengingat semua kemarahan dan cintanya.

Ia bukanlah orang yang sangat ambisius dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat. Kekayaan bukanlah tujuan utamanya, karena ia bukanlah orang yang rakus, dan ia juga berpikir bahwa uang tidaklah abadi.

Ia dapat menjadi orang yang sangat ceroboh dalam merencanakan masa depannya. Ia tidak suka melawan arus, dan lebih memilih untuk ikut arah jaman, dan hidup lebih mudah. Hanya karena ingin mengambil jalan pintas inilah yang terkadang menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas.

Cowok Pisces tidak pernah meremehkan orang lain. Ia adalah orang yang sopan, tetapi dapat menjadi begitu agresif pada saat marah. Ia suka berpikir bahwa ia hidup di dunia yang indah dan dikelilingi oleh orang baik, maka jika ia mengetahui bahwa dunianya kejam dan tidak seperti apa yang diharapkannya, ia akan hidup di dunianya sendiri.

Cowok Zodiak Pisces dapat menggoda anda dan membuatnya hanya seperti sedang bercanda saja. Bahkan ketika ia sedih, ia masih mempertahankan wajahnya yang lucu, maka sangat susah untuk melihat apakah ia marah atau sedang depresi.

Ia suka menyembunyikan perasaannya dan menolong orang lain, terutama mereka yang membutuhkan teman, atau sedang kesepian. Ia dapat menjadi semua yang anda inginkan, dan juga semua yang tidak anda inginkan.

Ia dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang dia punya. Apa yang dia anggap penting bukanlah "Cinta", melainkan status dan stabilitas yang kuat. Ia memiliki banyak cinta untuk anda.

Cowok Pisces adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya.

Ia dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu dia tidak se'panas' tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya. Ia memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya.

Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika dia sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar