Jumat, 18 Februari 2011

Karakter Pria Zodiak Aquarius


Pria berdarah panas yang suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe cowok dengan "peningkat energi" dalam dirinya, jadi jika anda jatuh cinta pada cowok tipe ini, sebaiknya anda "bersabar", bahkan jika anda harus mengikutinya kemana-mana. Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapanpun. Jika anda tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, anda tidak akan dapat bersama dia dalam waktu lama. Pria dalam zodiak ini cenderung pucat, dan jika memiliki bekas luka, maka bekas lukanya akan berada entah di wajah atau di kepala.

Pria Zodiak Aquarius bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya. Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan "Cinta". Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Seorang tipe cowok yang blak-blak-an Ia akan sangat jarang berbohong, bahkan pada saat ia perlu berbohong, dan ia juga bukan orang yang pintar berbohong.

Cowok Aquarius tidak akan berbohong kepada anda mengenai masalah serius, tetapi jika ia berbohong, maka bohongnya juga akan hanya mengenai hal kecil. Ia diberkati dengan bakat menjadi orang yang sangat sosial. Ia bahkan dapat berbicara mengenai hal yang sama sekali tidak diketahuinya. Ia hanya tertarik pada saat sekarang dan melihat dunia secara positif. Seringkali ia akan tersakiti oleh realitas, tetapi ia tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Walaupun ia adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memfokuskan dirinya kepada pemikiran sendiri, pada saat yang bersamaan dia adalah orang yang baik, manis dan sopan. Ia suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali.

Cowok Aquarius adalah orang yang suka menjadi yang pertama. Anda dapat melihat pancaran cahaya dimatanya, terutama pada saat ia menemui target-nya. Begitu ia jatuh cinta, ia akan bertingkah bagaikan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Saat ini ia dapat menjadi semanis gula, dan berikutnya dapat berubah menjadi sedingin es, tapi jangan menyalahkan dia karena hal ini, atau anda akan membuat dia menjauh dari anda. Kemudian dia dapat jatuh cinta dengan cewek lain dan bertingkah seakan-akan belum pernah merasakan cinta sebelumnya.

Jika anda adalah kekasihnya, dan perlu memberitahu sesuatu kepadanya, maka jalan terbaik adalah mengatakannya dengan terbuka dan langsung, karena ia benci cerita bertele-tele. Ia tidak suka bermain-main, mengejar-ngejar demi cinta, atau dikejar-kejar, maka biarlah dia yang mulai menelepon anda duluan. Ia menyukai wanita yang penuh percaya diri sekaligus pengikut setia. Jika ia marah kepada anda, biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Anda harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa dia juga harus menyukai semua teman anda. Jangan pernah berpikir bahwa anda dapat menyebabkan anda cemburu karena anda bermain mata dengan orang lain, ia lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan, karena Cowok Aquarius adalah orang yang percaya diri dan harus menjadi yang pertama di semua bidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar