Selasa, 01 April 2014

Backpacker ke SINGAPORE PART 1

Hai Guys,udah lama banget nih gak update Blog udah lama juga gak berkoar-koar disini. dan sekalinya Update aku punya cerita seru,cerita tentang pertama kalinya Aku Aditya Indro Waskito Flight ke SINGAPORE :D

Awal cerita dimulai dari Januari 2014,ada temen (Kakak Kelas pas SMA) ngajakin pergi keluar Singapore,awalnya sih ragu juga takut diTipu ato berakhir seperti yang sudah-sudah,tapi berhubung kali ini keliatannya dia Serius banget ngomongnya aku iya'in aja ajakannya,langsung deh aku transfer duit ke dia buat Book tiket pesawatnya. setelah transfer dan melalui Lobby yang sangat panjang,kita putuskan kita flight tanggal 28 maret!!!

hari-hari berjalan bergitu cepatnya,hingga tak terasa hari itu sudah tanggal 28 maret!
hari itu 28 maret 2014 pukul 4.30 sore,aku tiba di bandara,suasananya ramai sangat,mungkin karena saat itu bertepatan dengan libur panjang,awalnya masuk Security gates berjalan dengan mulus,lanjut ke counter check in dan bayar tax juga lancar lah pas di imigrasi mulai panik-panik cemas liat antrian yang panjangnya WOW! lanjut ke tahap akhir security check lagi,sempat ada kejadian memalukan sampe di marah-marahin penjaganya yang gak bakal aku lupain *tutup muka*
setelah semua tahapan usai,langsung deh nunggu bentar trus naek pesawatnya dan Flight lah kami...

2 Jam kemudian

Mak,aku sampe singapore mak!!!! akhirnya bisa menginjakan kaki juga di negeri Singa ini :D
Manusia Tertampan Di Changi,,,

Sesampainya disana Kami di jemput oleh Mr.Bern,Orang asli Singapore. kami mendapat tumpangan menginap selama kami tinggal disana,Mr.Bern baik banget orangnya,baik banget dah.. Mr.Bern juga ntraktir Burger King buat Dinner kami yang sedang kelaparan :D

Rasanya kaya Burger

Menurutku sih rasanya agak beda ya sama burger king yang di Indonesia,dari kentangnya sausnya burgernya juga,agak ada yang beda dikit,itu menurutku,gatau sama yang lain..
Usai menyantap hidangan,kami pun melanjutkan perjalanan kami menuju Apartemen mr.bern untuk mengistirahatkan badan sejenak dan melanjutkan kembali perjalanan esok hari....